FKM UNDIP telah Meraih Sertifikasi SMK3

FKM UNDIP telah Meraih Sertifikasi SMK3

Semarang – Perguruan tinggi Kesehatan Masyarakat Universitas Diponegoro memenangkan gelar Aplikasi Emas SMK3, berubah menjadi satu-satunya pendirian di Republik Indonesia yang menerapkan standar Keselamatan dan Kesehatan Kerja untuk pengaturan tutorial lapangan.

Rektor Undip – Asosiasi Alumni K3 FKM, Fadri Al Baihaqi menjelaskan bahwa implementasi sistem manajemen K3 di FKM adalah hasil FGD yang dilakukan oleh Undip dan Alumni Fkm. melihat pentingnya menerapkan K3 di lapangan, jadi benar menggunakan SMK3 ini untuk menjadi bagian tak terpisahkan dari kehidupan manusia di mana, bersama-sama dengan di lapangan, sehingga semangat alumni Undip K3 membangun dan mengembangkan SMK3 di lapangan menjadi satu. hal yang seharusnya diberikan oleh para alumni “Undip adalah satu di antara sekolah-sekolah dengan sistem pendidikan yang layak dan universitas nomor satu di Republik Indonesia, dengan adanya Sistem Manajemen K3 di Undip FKM, semoga akan ada peningkatan standar pendidikan di Alma mater kita tercinta ”

FK Undip K3 Publikasi IKA, Falakh tambahan “Implementasi SMK3 dalam pendirian adalah salah satu di antara target strategis pengembangan lapangan untuk menerapkan sistem manajemen pendidikan terbaik, di universitas budaya Eropa dan yankee, sistem manajemen K3 adalah beberapa hal yang biasa diterapkan, Namun di Republik Indonesia penerapan K3 di lembaga pendidikan masih jarang, bahkan tidak ada yang menerapkannya melalui pendekatan sistem manajemen, sehingga FKM Undip berupaya mengembangkan juga karena pemimpin pelaksanaannya, “katanya melalui pernyataan pers. , Kamis (1/7/2018).

Keberhasilan Undip FKM, tambahan melengkapi prestasi yang sudah ada di sekolah, sebelum FK Undip telah memperoleh sertifikat AUN dan ISO 9001 dalam sistem manajemen pendidikan, sistem manajemen K3 dapat menjadi AN yang terintegrasi bagian dari sistem saat ini.

%d blogger menyukai ini: